Warga Gorontalo di Makassar Berterima Kasih kepada Pemprov

0
131
Suasana halalbihalal Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Makassar yang digelar di aula Hotel Mercure Kota Makassar Rabu (26/0/2021).

MAKASSAR, KOMINFO –  Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Makassar mengelar halalbihalal di aula Hotel Mercure Kota Makassar Rabu (26/0/2021).

Hadir dalam acara ini Asisten II Provinsi Gorontalo Sutan Rusdi, Walikota Makassar M Ramdhan Pomanto bersama Kepala Badan Kesatuan bangsa dan Politik Namsung, Sesepuh KKIG Makassar, Prof N Farid Nurmantu, Prof Veny Hadju, Yusuf Hamidun, Rusdi Duhe, Ani Monoarfa, Tahir Naue, Plt. Penghubung Subid Makassar M Agung Sugiarto bersama staf, Sekda Kabupaten Gorontalo Hadijah U Tayeb, Kepala Kesbangpol Kabuparen Pohuwato Hikman, Dewan Pembina Yayasan KKIG Makassar Abdullah Dalie, Ketua dan Sekretaris Syarif Laisa dan Sukarno Husein.

Selain itu juga hadir pengurus Yayasan KKIG Makassar, Sekretaris Umum Arif Husein, Wakil Bendahara Umum,  Jamila Isa bersama Pengurus KKIG Makassar, ketua dan Pengurus KKIG Sektor dan  keluarga besar Gorontalo di Makassar.

Dalam sambutannya, Sutan Rusdi menyampaikan rencana pengadaan lahan hibah Pemerintah Provinsi Gorontalo bagi warga KKIG Makassar untuk saat in sementara berproses setelah beberapa waktu lalu Dinas PUPR telah melakukan peninjauan lokasi dan berkoordinasi dengan pemerintah setempat. Tanah hibah ini akan dijadikan  pekuburan bagi warga Gorontalo di Makassar.

Terkait hal tersebut, sekretaris umum KKIG Makassar menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo membantu  mewujudkan harapan warga untuk memiliki lahan pekuburan yang baru. Karena lahan pekuburan yang ada saat ini kapasitasnya tidak mencukupi jika dibandingkan dengan jumlah warga Gorontalo di Makassar dan sekitarnya.

Artikel Terkait  Biro Humas Gorontalo Terima PKL Mahasiswa Komunikasi UNG

Dalam pertemuan halalbihalal ini diisi dengan ceramah agama yang sampaikan Ustad Muchsin Ramlan dan pembacaan kalam Illahi oleh Ustad M Hasan Basri. Selama acara berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan bagi seluruh tamu undangan hal ini dilakukan untuk mencegah Penyebaran Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini