Wagub Salat Idulfitri di Masjid Al-Mukhlisin Ipilo

0
181
Suasana pelaksanaan salat dan khutbah Idulfitri 1443 Hijriah di Masjid Al-Mukhlisin Kelurahan Ipilo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, Senin (2/5/2022). (Foto : Haris)

KOTA GORONTALO, Kominfotik – Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim bersama keluarga mengikuti salat Idulfitri 1443 Hijriah di Masjid Al-Mukhlisin Kelurahan Ipilo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, Senin (2/5/2022).

“Selama dua tahun berturut-turut saya bersama keluarga melaksanakan salat hari raya baik Idulfitri maupun Iduladha di rumah jabatan karena pandemi COVID-19. Alhamdulillah tahun ini bisa berjemaah di Masjid Al-Mukhlisin karena kasus COVID-19 sudah melandai,” kata Wagub Idris.

Pelaksanaan salat Idulfitri di Masjid Al-Mukhlisin yang dibangun oleh almarhum orang tuanya, merupakan yang terakhir kalinya bagi Idris Rahim dalam jabatannya sebagai Wagub Gorontalo. Tepat 10 hari ke depan, ia bersama Gubernur Rusli Habibie akan mengakhiri masa jabatan untuk periode kedua pada 12 Mei 2022.

“Momen Idulfitri ini saya bersilaturahmi sekaligus berpamitan dengan seluruh jemaah Al-Mukhlisin karena tidak lama lagi akan mengakhiri jabatan sebagai Wagub Gorontalo. Terima kasih atas dukungannya dalam menyukseskan program Pemprov Gorontalo,” ucap Idris.

Bertindak sebagai imam dan khatib pada kesempatan itu Ustaz Rionaldi Doe. Khutbah yang disampaikan mengangkat tema hidup terus dengan Allah pasca Ramadan.

Pewarta : Haris

Artikel Terkait  PLN Siap Pasok Listrik Untuk Industri Tambang di Gorontalo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini