WEBSITE RESMI

PEMERINTAH PROVINSI GORONTALO

Wagub Idris Rahim : Terima Kasih KKIG

Wagub Gorontalo H. Idris Rahim (kedua kiri) menyerahkan secara simbolis bantuan satu unit mobil jenazah kepada KKIG Makassar, Selasa (26/4/2022). (Foto : Badan Penghubung)

MAKASSAR, Kominfotik – Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim didampingi Asisten III Bidang Administrasi dan Keuangan, Iswanta, bersilaturahim dengan warga KKIG sekaligus menghadiri penyerahan secara simbolis 1 unit mobil Jenazah untuk dipergunakan oleh warga Gorontalo di wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya di Hotel Claro Makassar, Selasa (26/4/2022).

Dalam sambutannya, Idris Rahim menyampaikan ucapan terima kasih kepada KKIG yang senantiasa menjaga dan menjalin silaturahim baik dengan sesama warga Gorontalo rabtau maupun dengan kampung halaman. Karena silaturahim yang baik ini pula sehingga Pemrov Gorontalo memberi perhatian  dengan bantuan pembebasam lahan TPU dan satu unit mobil jenazah untuk kemashalatan warga Gorontalo di Makassar dan sekitarnya.

Menutup sambutannya, Idris Rahim menyampaikan permohonan maaf jika selama kepemimpinan Gubernur Rusli Habibie bersamanya, ada kesalahan dan kekhilafan dan berharap silatirahim tetap terjalin baik hingga masa masa mendatang.

Pertemuan diakhiri dengan foto bersama dengan  ketua KKIG Jimmy Uno, sesepuh KkIG Syarif Laisa, Kepala Biro Hukum Ridwan Hemeto, Wakil Direktur RS. Pelamonia Kolonel dr. Fenti Amu, Pemerintah Kota Makassar yang diwakili oleh Kepala Badan Kesbang, warga Gorontalo beserta mahasiswa dan pelajar HPMIG.

Badan Penghubung Makassar

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest