WEBSITE RESMI

PEMERINTAH PROVINSI GORONTALO

Wagub Idris Jadi Penyiar Radio SRH Program Pejabat Menyapa

Wagub Gorontalo H. Idris Rahim menjadi penyiar Radio Suara RH pada Program Pejabat Menyapa, Kamis (17/2/2022). (Foto : Haris)

BONE BOLANGO, Kominfotik – Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim menjadi penyiar Radio Suara Rakyat Hulondhalo (RH) program Pejabat Menyapa, Kamis (17/2/2022). Edisi perdana Pejabat Menyapa mengangkat tema “Refleksi 10 Tahun Pemerintahan Nyata Karya Rusli-Idris (NKRI)”.

“Hampir 10 tahun pemerintahan NKRI sudah banyak keberhasilan yang dicapai Gorontalo. Tetapi kita juga tidak memungkiri masih banyak pekerjaan rumah yang harus dituntaskan untuk mewujudkan Gorontalo yang unggul, maju, dan sejahtera,” ungkap Wagub Idris diawal program siaran itu.

Pada sesi dialog interaktif, Wagub Idris mendapat banyak pertanyaan dari warga seputar program kegiatan yang telah dilaksanakan Pemprov Gorontalo. Mulai dari pembangunan di sektor pertanian, infrastruktur, perekonomian, penanganan pandemi COVID-19, hingga hal-hal unik menyangkut keseharian Wagub Idris dalam melaksanakan tugas negara.

Seperti halnya pertanyaan yang diajukan oleh bapak Mas’ud, pendengar Radio Suara RH dari Tapa, Bone Bolango. Ia menanyakan hal unik dalam pelayanan ajudan serta minimnya penggunaan Patroli Pengawalan (Patwal) oleh Wagub Idris.

“Dalam setiap kegiatan, saya itu selalu tepat waktu. Kalau ajudan terlambat, saya tinggalkan. Kadang ajudan itu menunggu saya keluar dari kamar, padahal saya sudah beraktivitas. Sedangkan untuk Patwal, saya baru menggunakannya jika perjalanan jauh,” ungkap Idris.

Lain lagi pertanyaan dari Ibu Dewi, warga Tabongo, Kabupaten Gorontalo. Ia menanyakan rencana Wagub Gorontalo dua periode itu setelah purna tugas pada bulan Mei 2022.

“Saya bersama pak Gubernur akan mengakhiri pemerintahan NKRI periode kedua pada 12 Mei 2022. Setelah purna tugas saya akan istirahat sebentar, kemudian saya akan terus mengabdi apakah itu di legislatif ataupun eksekutif. Saya akan terus bersama masyarakat Gorontalo,” tandas Idris

Pewarta : Haris

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest