Wagub Gorontalo Minta IKA HPMIG Manado Pererat Persahabatan

0
201
Wagub Gorontalo H. Idris Rahim memberikan sambutan pada pembukaan Musyawarah Anggota II IKA HPMIG Manado di Gedung Kasmat Lahay, Limboto, Kabupaten Gorontalo, Minggu (21/11/2021). (Foto : Haris)

KABUPATEN GORONTALO, Kominfotik – Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim meminta Ikatan Alumni (IKA) Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo (HPMIG) Manado untuk mempererat silaturahmi dan persahabatan. Hal itu diutarakannya pada pembukaan Musyawarah Anggota II IKA HPMIG Manado yang berlangsung di Gedung Kasmat Lahay, Limboto, Kabupaten Gorontalo, Minggu (21/11/2021).

“Alumni HPMIG Manado ini sudah ribuan. Tingkatkan terus silaturahmi, solidaritas, kekeluargaan dan persahabatan. Itu adalah modal yang paling kuat, tidak ada yang tidak bisa diselesaikan jika silaturahmi dan persahabatan terus terjaga,” kata Wagub Idris.

Idris juga berharap, IKA HPMIG Manado menjadi pelopor dalam membantu dan menyukseskan program pemerintah. Melalui Musyawarah Anggota itu, Idris meminta agar IKA HPMIG Manado dapat merumuskan program kerja yang selaras dan sejalan dengan program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

“IKA HPMIG Manado harus bisa bermanfaat bagi anggotanya, masyarakat, dan pemerintah. Organisasi ini harus menjadi pelopor dalam menyukseskan program pembangunan, khususnya pelopor dalam mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19 yang belum berakhir hingga saat ini,” tutur Idris selaku sesepuh IKA HPMIG Manado.

Hadir pada Musyawarah Anggota II IKA HPMIG Manado itu Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Anas Jusuf, Sekda Kabupaten Gorontalo, serta sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat yang merupakan alumni HPMIG Manado. Musyawarah Anggota II diisi dengan kegiatan laporan pertanggungjawaban pengurus IKA HPMIG Manado periode 2018-2021, dan pemilihan pengurus yang baru untuk periode selanjutnya.

Artikel Terkait  Kota Gorontalo Raih Juara Umum MTQ IX Tingkat Provinsi

Pewarta : Haris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini