UNG Luluskan 1286 Wisudawan

0
182
Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Daraba (kedua kiri) bersama Rekotor Unsrat Manado (kanan) saat menghadiri pengukuhan 1286 wisudawan UNG, di Auditorium UNG, Kamis (27/2/2020) . (Foto: Septian).

KOTA GORONTALO, Humas – Universitas Negeri Gorontalo (UNG) kembali meluluskan 1286 wisudawan. Pengukuhan para lulusan tersebut dilaksanakan di Auditorium UNG, Kamis (27/2/2020) oleh Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, ST, MT melalui prosesi Wisuda program Doktor, Megister, Profesi, Diploma dan Sarjana.

Sebanyak 1286 lulusan yang diwisuda terdiri dari 1090 wisudawan program sarjana, 24 wisudawan diploma, 107  wisudawan program magister, 60 wisudawan profesi, serta 5 wisudawan program doktor.

“Setiap tahun UNG memberikan kemajuan yang luar biasa, hari ini yang diwisuda sebanyak 1286. Ini menandakan bahwa UNG ini lebih maju. Tadi pak Rektor dalam sambutannya juga bertekad menjadikan UNG semakin maju setidaknya bisa menyamai Universitas Samratulangi Manado,” ucap Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Daraba usai menghadiri prosesi wisuda tersebut.

Dia berharap, lulusan yang dihasilkan dari Universitas Negeri Gorontalo ini, dapat berpartisipasi dalam pembangunan di Gorontalo, dapat bersaing dengan dunia kerja serta memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa tentunya dengan keahlian masing-masing.

Darda juga berpesan kepada para wisudawan, agar ijazah yang diterima tidak hanya untuk mengejar gelar saja, tetapi lebih pada upaya untuk meningkatkan kapasitas diri.

“Gelar saja tidak cukup tanpa ada karya dan kerja nyata yang disumbangkan kepada masyarakat,” pungkas Darda.

Pewarta: Nova

Artikel Terkait  Sekda Darda Buka Latsar CPNS Golongan II dan III

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini