Tingkatkan Sinergitas, Telkom Gorontalo Silaturahim ke Kadis Kominfotik

0
167
PT. Telkom Gorontalo dengan Kadis Kominfotik Provinsi Gorontalo usai melakukan pertemuan silahturahmi.

BONE BOLANGO, Kominfotik – Dalam rangka meningkatkan sinergitas, PT Telkom Gorontalo silahturahmi ke Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Gorontalo, Kamis (16/9/2021). Silahturahmi ini di sambut baik oleh Kepala Dinas Kominfotik Masran Rauf.

General Manager Telkom Gorontalo Iwan Gunawan menyampaikan silahturahmi ini
dalam rangka memperingati hari Pelanggan Nasional (4 september 2021). Iwan menilai Diskominfotik sebagai salah satu user experience terbesar di Gorontalo.

Ia menambahkan kedepannya sinergitas antara Dinas Kominfotik dengan program desa digital dan PT. Telkom dengan program smart village, bisa terus dilanjutkan .

“Telkom berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk membangun Provinsi Gorontalo. Sehingga diharapkan dengan tersedianya layanan internet di pedesaan, dapat meningkatkan peluang pemasaran produk – produk daerah maupun potensi lainnya,” ungkap Iwan

Sementara itu Kepala Dinas Kominfotik Masran Rauf menyampaikan kerjasama antara Pemprov Gorontalo dan PT. Telkom ini diharapkan dapat berkelanjutan di tahun – tahun berikut, dan bisa lebih baik lagi terutama dalam mendukung program – program pemerintah khusunya dalam menanggulangi penyebaran Covid 19

“Pertemuan ini pula dalam rangka memangkas kesenjangan digital antara masyarakat pedesaan dan masyarakat perkotaan. Yang mana dibutuhkan akses internet yang memadai dari provider penyedia layanan. Untuk itu diharapkan PT.telkom dapat melakukan ekspansi jasa layanan internet untuk desa – desa, dengan kategori tertinggal  maupun yang sedang berkembang,”tandasnya.

Artikel Terkait  Hadapi Revolusi Industri 4.0, Generasi Muda Harus Melek Teknologi

Pewarta : Echin

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini