Tak Terjangkau Signal HP, Gubernur Usulkan Bangun Tower di Bongo IV

0
506
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (tengah) didampingi istri Idah Syahidah (kelima kanan) berfoto bersama siswa siswi dan masyarakat setempat saat meresmikan gedung sekolah SMA 2 Paguyaman, di Desa Bongo IV Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo, Rabu (23/1/2019). (Foto : Salman – Humas)

Boalemo, Humas – Masyarakat Desa Bongo IV dan sekitarnya yang hadir dalam kegiatan peresmian SMA 2 Paguyaman Kabupaten Boalemo memberikan tepuk tangan yang sangat meriah serta senyum lebar dan ucapan terima kasih saat Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengungkapkan rencananya untuk membangun tower telekomunikasi di Desa Bongo IV.

Desa Bongo IV mengalami kesulitan untuk saling berkomunikasi melalui telepon atau HP karena di wilayah tersebut tak terjangkau oleh signal HP.

” Saya tadi ingin menelpon, tidak boleh ternyata disini, tidak ada signal. Saya sudah perintahkan kepada Asisten, besok saya buat surat ke Telkom untuk segera bangun tower. Kita harus segera bangun tower disini, pak gubernur akan buat surat langsung,” ujar Rusli saat meresmikan gedung sekolah SMA 2 Paguyaman, di Desa Bongo IV Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo, Rabu (23/1/2019).

Melihat antusias masyarakat yang sangat besar saat ia menyebut rencana pembangunan tower telekomunikasi, Ruslipun akan segera melakukan komunikasi dengan pihak Telkom.

Pewarta : Anie

Artikel Terkait  Gubernur Bersyukur Pilkada di Gorontalo Berjalan Lancar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini