Sekdaprov Gorontalo Tutup Turnamen Mini Gateball

0
156
Penyerahan trofi dan bonus kepada KOKOBE klub yang berhasil menyabet juara pertama pada turnamen mini Gateball yang dilaksanakan di lapangan sintesis Balai Wilayah Sungai Sulawesi (BWSS) II Gorontalo, Minggu, (5/9/2021). (Foto: NOVA)

KAB GORONTALO, Kominfo – Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba menutup turnamen mini Gateball yang dilaksanakan di lapangan sintesis Balai Wilayah Sungai Sulawesi (BWSS) II Gorontalo, Minggu, (5/9/2021).

Turnamen mini Gateball yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-76 Republik Indonesia sudah berlangsung selama dua hari dari tanggal 4 hingga 5 September 2021.

Tim KOKOBE dari BWSS II Gorontalo berhasil keluar sebagai juara pertama kategori Beregu Bebas turnamen mini Gateball dan Boalemo GC diurutan kedua. Sementara Juara ketiga dan keempat masing-masing ditempati oleh BP2JK dan PRKP Provinsi Gorontalo.

“Selamat kepada klub yang berhasil meraih juara pada turnamen Gateball ini. Atas nama pengurus besar Pergatsi Pusat dan daerah saya sampaikan terima kasih kepada penyelenggara yang berhasil menggelar turnamen ini dengan lancar dan sukses, dan apresiasi juga kepada klub yang telah ikut berpartisipasi,” ucap Darda dalam sambutannya.

Sekdaprov Gorontalo Darda Daraba (kedua kiri) menyaksikan pertandingan partai final turnamen mini Gateball di lapangan sintesis BWSS II Gorontalo, Minggu (5/9/2021). (Foto: NOVA)

Selaku Ketua Pengprov Pergatsi Gorontalo, Darda mendorong seluruh pengurus untuk lebih intens mengadakan turnamen di kabupaten kota.

” Mudah mudahan ini terus berlanjut. Kami ingin mendorong pengurus di daerah untuk mengadakan turnamen di tiap kabupaten kota, untuk melahirkan atlet atlet profesional” imbuhnya.

Kepada para atlet, Darda juga mengingatkan untuk terus berlatih dan memperbanyak mengikuti berbagai pertandingan untuk mengasah kemampuan dan menguatkan mental bertanding.

Turnamen yang memperebutkan trofi dan bonus jutaan rupiah itu diikuti oleh 14 klub dari kabupaten kota se Provinsi Gorontalo.

Artikel Terkait  Awal Desember, Realisasi Anggaran dan Fisik Sejumlah OPD Belum Capai Target

 

Pewarta: Nova

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini