Sekdaprov Buka Turnamen Tenis Lapangan Bupati Boalemo Cup II

0
159
Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba (keempat kiri) saat menghadiri pembukaan Turnamen Tenis Lapangan Bupati Boalemo Cup II tahun 2020, Sabtu (26/12/2020). (Foto: Ajudan)

Boalemo, Humas – Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba membuka Turnamen Tenis Lapangan Bupati Boalemo Cup II tahun 2020, Sabtu (26/12/2020).

Turnamen yang dilaksanakan di lapangan Tenis Indoor Tilamuta itu akan berlangsung selama dua hari, 26-27 Desember 2020 yang diikuti para peserta dari Kabupaten Pohuwato, Kabupaten Gorontalo dan Kota Gorontalo.

Saat membuka turnamen, Darda menyampaikan apresiasinya terhadap berbagai unsur yang terlibat dalam upaya mendorong kemajuan olahraga tenis di Gorontalo.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo sekaligus Ketua Pelti Provinsi Gorontalo memberikan apresiasi yang besar kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo sekaligus Pelti Boalemo yang luar biasa, selama saya membuka kegiatan, baru tadi saya merasakan aura tenis betul-betul ada di lapangan Boalemo ini,” kata Darda.

Ia juga menuturkan bahwa Pelti Provinsi senatiasa memberikan dukungan penuh untuk setiap turnamen seperti ini guna mendapatkan atlet yang akan dilatih menjadi atlet tenis profesional. Darda berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin di provinsi, kabupaten dan kota.

“Saya sangat berharap bahwa setiap kabupaten itu bisa menyelenggarakan turnamen seperti ini supaya bisa melahirkan pemain hebat. Pelan tapi pasti, saya yakin tenis di Gorontalo akan semakin maju,” tandas Darda.

 

Pewarta: Adit/Nova
Editor: Isam

Artikel Terkait  Pasar Murah Jangkau Warga Perbatasan di Bone Bolango

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini