WEBSITE RESMI

PEMERINTAH PROVINSI GORONTALO

Sambut HUT ke-22, Pemprov Gorontalo Gelar Zikir Bersama

Penjagub Gorontalo, Hamka Hendra Noer (tengah) mengikuti zikir dan doa bersama memperingati HUT ke-22 Provinsi Gorontalo di rumah jabatan Gubernur, Minggu (4/12/2022). (Foto : Fikri)

KOTA GORONTALO, Diskominfotik – Menyambut Hari Ulang Tahun ke-22 Provinsi Gorontalo yang diperingati setiap tanggal 5 Desember, Pemerintah Provinsi Gorontalo menggelar zikir akbar dan doa bersama di rumah jabatan Gubernur Gorontalo, Minggu (4/12/2022). Zikir dipandu oleh Ikatan Qari-Qariah dan Hafiz-Hafizah Provinsi Gorontalo, serta diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustaz Syaifudin Mateka.

Zikir dan doa bersama dihadiri oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Gamaria Purnamawari Monoarfa. Hadir juga pimpinan tinggi pratama, pejabat struktural dan fungsional, serta perwakilan Aparatur Sipil Negara dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Gorontalo.

“Peringatan ulang tahun ini merupakan momentum bagi pemerintah dan seluruh masyarakat Gorontalo untuk meningkatkan ketakwaan dan rasa syukur kepada Allah SWT. Semoga Allah selalu memberikan kebaikan dan kesejahteraan kepada masyarakat Gorontalo, selalu hidup aman dan damai di bawah rida Ilahi,” kata Penjagub Hamka.

Zikir akbar dan doa bersama mengangkat tema Gorontalo Berakhlak, Gorontalo Berkah. Hamka menuturkan, zikir dan doa harus dibarengi dengan ikhtiar dan kerja keras untuk menjemput kemakmuran yang dijanjikan Allah dalam Alquran demi terwujudnya kesejahteraan rakyat Provinsi Gorontalo.

“Mari jadikan zikir ini untuk mengubah dan menjaga diri lebih baik dan dekat dengan sang Maha Pencipta. Semoga dengan zikir dan ikhtiar, hari ini lebih baik dari masa lalu, dan hari esok lebih baik dari hari ini,” pungkas Hamka.

Pewarta : Haris

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

Arsip Berita