Rusli Habibie Pesan Pimpinan OPD Tetap Jaga Silaturahim  

0
830
Gubernur Rusli Habibie didampingi istri Idah Syahidah saat memberikan sambutan pada malam silaturahim dengan pimpinan OPD dan Dharma Wanita bertempat di Vila Kencana, Kab. Boalemo, Jumat (6/5/2022). Foto – Haris

Boalemo, Kominfotik – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie berpesan agar pimpinan OPD tetap menjaga silaturahim dengannya meski akan pensiun enam hari lagi. Hal tersebut disampaikan Rusli saat mengikuti silaturahim dengan pimpinan OPD dan Dharma Wanita bertempat di Vila Kencana, Kab. Boalemo, Jumat (6/5/2022).

“Pesan saya hanya satu jaga silahturahmi kita jangan pernah putus walaupun saya tidak lagi berada di kantor guberbur. Saya tidak akan pernah melupakan kalian dan semoga kalian juga tidak akan melupakan saya, walaupun pernah ada yang sakit hati dengan ucapan dan perbuatan saya. Rasanya saya ingin memberikan sambutan tapi tidak sanggup karena waktu 10 tahun itu bukan waktu yang singkat,” kata Rusli.

Gubernur dua periode itu memohon maaf kepada semua pihak jika selama 10 tahun memimpin ada tindakan dan tutur kata yang tidak baik. Semuanya ia lakukan semata mata untuk membangun Gorontalo.

“Pada malam hari ini juga apabila ada tingkah laku saya, tutur kata saya, perbuatan yang tidak disengaja ataupun disengaja  yang sempat menyakiti ataupun menyinggung bapak ibu sekalian mohon dimaafkan. Saya yakin dan percaya bahwa kita semua sebagai pelayan masyarakat akan terus bekerja dengan sebaik baiknya,” imbuhnya.

Permohonan maaf juga disampaikan Ketua TP PKK Idah Syahidah. Ia menilai sikap tegas dan marah suaminya semata mata terkait kinerja anak buah.

Artikel Terkait  Jalan GORR Jadi Tempat Favorit Swafoto Warga

“Segala khilaf dan salah mohon dimaafkan. Saya ingatkan juga kepada pimpinan OPD khususnya bapak bapak untuk tetap akur dan mesra dengan istri istrinya. Karena keberhasilan kita tentu juga berkat doa istri,” ucap Idah.

Acara ramah tamah antar para pejabat itu berlangsung penuh keakraban dan rasa haru. Beberapa pimpinan OPD juga diminta memberikan kesan, pesan serta menyumbang lagu menghibur peserta.

Siang hari sebelumnya, pimpinan OPD dan para istri mengikuti kegiatan capacity building. Kegiatan diisi dengan permainan melatih kekompakan dan kebersamaan antar peserta. Keesokan harinya ada kegiatan lomba mancing antar pimpinan OPD.

Pewarta : Isam

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini