Rusli Habibie – Airlangga Hartarto Bersua, Ini yang dibahas

0
746
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat bertemu Menko Perekonomian Airlangga Hartarto pada senin(22/11/2021) di Kantor Kementrian dan Perekonomian RI Jakarta. (Foto – istimewa)

Jakarta, Kominfotik – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bertemu Menko Perekonomian Airlangga Hartarto pada senin(22/11/2021) di Kantor Kementrian dan Perekonomian RI Jakarta

Pertemuan ini guna membicarakan mengenai perkembangan covid 19 dan antisipasinya saat memghadapi Natal & Tahun baru 2022, khususnya di Provinsi Gorontalo.

Dalam pertemuan itu Menko perekonomian mengingatkan agar pemerintah daerah dan masyarakat tetap waspada dan bersiap, Pengendalian kasus Covid-19 yang sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi apalagi dalam jangka pendek akan ada libur Natal dan Tahun Baru.

Rusli Habibie kembali mengingatkan agar Masyarakat harus tetap waspada hingga Covid-19 dinyatakan berakhir oleh WHO, walaupun sudah mendapatkan vaksin dua kali, karena kasus covid 19 di negara lain masih terjadi gelombang ke-3 dan ke-4.

Pada bulan Februari dan Maret tahun 2021 tahun lalu, libur Natal dan Tahun Baru berdampak pada kenaikan Covid-19. Meski kondisi tahun ini berbeda karena masyarakat telah menerima vaksinasi yaitu 64% dosis ke-1 dan di 42% dosis ke-2.

“Moga pandemi Covid 19 segera berakhir dan perekonomi masyarakat sehat kembali,” ujar Rusli Habibie.

Sumber : Republik Pos

 

Artikel Terkait  Gubernur Gorontalo Bereuni dengan Mantan KASAD TNI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini