Rapat Akhir Tahun, Kadis Kominfotik Motivasi Pegawainya

0
326
Kepala Dinas Kominfotik Masran Rauf saat memberikan motivasi kepada seluruh pegawainya di jajaran Dinas Kominfotik Provinsi Gorontalo dalam rapat evaluasi akhir tahun, Jumat (17/12/2021). Foto – Haris

Kota Gorontalo, Kominfotik – Dinas Kominfo dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Gorontalo menggelar rapat evaluasi akhir tahun. Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kominfotik Masran Rauf memberi motivasi kepada seluruh pegawainya. Masran menganggap akhir tahun adalah akhir, sekaligus awal yang baru untuk terus bekerja bersama-sama.

“Alhamdulillah sejak awal kita berkumpul, hingga sekarang saya lihat masih wajah-wajah yang lama dan penuh keceriaan. Ini sudah memasuki akhir tahun yang artinya pekerjaan 2021 selesai, tapi telah menunggu lagi pekerjaan di tahun berikutnya,” ungkap Masran pada rapat yang berlangsung di Kantor Kominfotik, Jumat (17/12/2021).

Mantan Kepala Biro Humas dan Protokol ini kemudian berbicara kinerja setiap bidangnya. Masran menilai, bidang-bidang yang ada di Kominfotik sudah bekerja sebagaimana tupoksinya. Contohnya Bidang IKP yang terus memaksimalkan apa saja terkait dengan agenda pimpinan. Demikian halnya dengan bidang E-government, bidang statistik, serta sekertariat.

“Saya merasa terharu dan bangga atas pencapaian – pencapaian teman – teman semua. Kinerja teman-teman tuntas.  Memang kita sering mengalami masalah, saya juga  sering marah-marah ke kalian. Tapi yakini saya marah karena pekerjaan bukan bersifat pribadi. Contoh saya marah ke Ibu Kabid IKP karena jabatan beliau sebagai ketua tim di IKP, bukan ke Ibu Zakiya nya,” tambahnya

Terkait Tenaga Penunjang Kegiatan (TPK) atau PTT, Masran berjanji bahwa semua PTT yang ada sekarang dipastikan akan dikontrak kembali untuk tahun 2022. Ia bahkan mengupayakan SK PTT, bisa keluar bersamaan dengan PTT dari dinas lainnya pada bulan Januari nanti.

Artikel Terkait  Gorontalo Raih Peringkat Pertama dalam Penyerapan Anggaran

“Kita ada 53 orang PTT.  Saya dengar infonya hanya 48 masuk rekomendasi. Itu karena kurang syaratnya mungkin, tolong dilengkapi. Saya mau ke 53 orang ini adalah orang yang sama di 2022 nanti.  Itu sesuai instruksi pak gubernur,  bahwa kita tidak menambah PTT tetapi mempertahankan yang ada,” tutup Masran Rauf

Diakhir arahannya Masran juga turut memberikan penghargaan kepada pegawai dan PTT yang menurutnya layak mendapatkan predikat terbaik. Penghargaan ini sebagai dedikasi dari kinerja pegawainya.

Pewarta : Echin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini