Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Terus di Matangkan

0
115

Gorontalo, InfoPublik – Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo terus mematangkan persiapan pelantikan anggota DPRD Provinsi. Kali ini, Sekretariat Dewan menggelar pertemuan dengan wartawan dari berbagai media, di ruang rapat Sekwan, Kamis (29/8/2019).
“Pengambilan sumpah/janji pada pelantikan anggota legislatif ini menjadi perhatian seluruh masyarakat Gorontalo, mereka yang dilantik ini adalah wakil rakyat, sehingga informasi ini membutuhkan publikasi yang luas, ini perlu disiapkan,” kata Sekretaris Dewan Sul A Moito.
Ia menjelaskan, kerjasama dengan media yang baik melalui penyiapan yang matang akan menghasilkan penyebarluasan informasi yang akurat dan positif.
Masyarakat dari berbagai daerah di Gorontalo juga secara langsung dapat menerima pemberitaan, kebutuhan informasi mereka pun terpenuhi.
“Pemberitaan yang baik dan utuh dari berbagai media akan berdampak pada wakil rakyat. Masyarakat juga memahami lebih detail pekerjaan para anggota legislatif. Untuk itu mari kami dan media saling bekerja sama,” ujar Sul A Moito.
Hajatan besar pelantikan wakil rakyat yang baru ini akan menjadi peristiwa istimewa karena merupakan kegiatan lima tahunan. Sebanyak 45 anggota DPRD terpilih periode 2019-2024 akan diambil sumpah/janji yang dijadwalkan pada tanggal 9 September 2019.
Dalam pertemuan ini, hadir seluruh media cetak, elekronik dan media dalam jaringan yang ada di Provinsi Gorontalo. Mereka akan meliput dan mempublikasikan kepada masyarakat.
Pertemuan dengan para wartawan ini merupakan kegiatan Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo melalui Sub Bagian Humas dan Protokol.
Hasil yang disepakati pada pertemuan ini diantaranya pengaturan tata posisi peliputan, semua sudah melakukan setting peralatan H-3, sehingga tidak ada lagi tambahan aktivitas pada hari H-nya.

Artikel Terkait  ASN Biro Humas Protokol Tandatangani Perjanjian Kinerja

Pewarta : ppid DPRD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini