Penjabat Gubernur Gorontalo Terima Audiensi Pemuda Pancasila Pusat

0
266
Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer (kemeja karawo) didampingi Sekretaris Daerah Darda Daraba foto bersama Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, bertempat di Ruang Rapat Staf Ahli Menpora, Jumat (17/6/2022).

JAKARTA, KOMINFOTIK – Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer didampingi Sekretaris Daerah Darda Daraba menerima audiensi Ketua Bidang Pembinaan dan Pemberdayaan Wilayah (P2W) Sulawesi & Gorontalo Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila Benny Wijaya, Jumat (17/6/2022).

Bertempat di Ruang Rapat Staf Ahli Menpora, Benny Wijaya yang datang bersama Sekjen Pemuda Pancasila beserta rombongan itu menyampaikan keberadaan kepengurusan Pemuda Pancasila yang ada di wilayah Gorontalo.

Selain itu, Benny juga mengharapkan dukungan dari Penjabat Gubernur terkait kedatangan pengurus pusat ke Gorontalo dalam rangka pemilihan keanggotaan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW).

“Kami sangat mengharapkan dukungan dari Pak Gubernur terkait kedatangan ke Gorontalo untuk mengkomunikasikan tentang siapa yang akan memimpin MPW Gorontalo,” kata Benny.

Artikel Terkait  Gubernur Gorontalo Resmikan Wisata Bukit Proja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini