Pamitan ke Wagub, Herum Terkesan Bertugas di Gorontalo

0
742
Wagub Gorontalo H. Idris Rahim (kiri) menerima kunjungan silaturahmi mantan Kepala BPS Provinsi Gorontalo, Herum Fajarwati, yang berpamitan untuk melaksanakan tugas baru sebagai Kepala BPS Sumatera Barat, di ruang kerja Wagub Gorontalo, Rabu (3/2/2021). (Foto : Haris)

KOTA GORONTALO, Kominfo – Mantan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Gorontalo, Herum Fajarwati, mengaku sangat terkesan dengan dukungan Pemprov Gorontalo selama dirinya bertugas di Bumi Serambi Madinah.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena selama saya bertugas di Gorontalo sangat didukung oleh bapak Gubernur dan Wakil Gubernur serta seluruh jajaran pemerintah daerah,” ucap Herum usai bersilaturahmi dan berpamitan dengan Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim di ruang kerjanya kompleks Gubernuran Gorontalo, Rabu (3/2/2021).

Selama bertugas di Gorontalo dalam kurun waktu dua tahun dua bulan, Herum mengaku merasa nyaman dengan lingkungan kerja sehingga tugas dan tanggung jawab yang diembannya dapat dilaksanakan dengan baik. Herum Fajarwati selanjutnya beralih tugas sebagai Kepala BPS Sumatera Barat.

“Bagi saya Gorontalo luar biasa. Di Gorontalo saya merasa selalu bersemangat dan itu menjadi modal saya untuk melaksanakan tugas di tempat kerja yang baru,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu Wagub Idris Rahim atas nama Pemprov Gorontalo mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja selama bertugas di Gorontalo. Idris menilai, Herum Fajarwati telah sukses melaksanakan tugasnya dengan baik yang salah satu buktinya adalah suksesnya pelaksanaan Sensus Penduduk (SP) 2020 dan Gorontalo menjadi terbaik kedua nasional untuk capaian pada SP secara daring.

“Terima kasih sudah bersinergi dengan Pemprov Gorontalo selama ini. Mudah-mudahan silaturahmi dan komunikasi akan tetap terjalin baik walaupun sudah bertugas di tempat yang baru,” tutur Idris.

Artikel Terkait  Wagub Gorontalo Ikuti Peringatan HAN 2020 Secara Virtual

Pewarta : Haris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini