Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa Kembali Berkunjung ke Gorontalo

0
982
Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa (kiri) berbincang dengan Wagub Gorontalo H. Idris Rahim di VIP Bandara Djalaludin Gorontalo, Jumat (8/10/2021). (Foto : Haris)

KABUPATEN GORONTALO, Kominfotik – Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Suharso Monoarfa, kembali menginjakkan kaki di kampung halamannya, Provinsi Gorontalo. Kedatangan Suharso Monoarfa yang didampingi istri, Nurhayati Effendi, disambut langsung oleh Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim bersama unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo di terminal lama Bandara Djalaludin, Jumat (8/10/2021).

Turut dalam rombongan menteri, Deputi Bidang Sarana dan Prasarana, Deputi Bidang Politik, Hukum, Pertahanan dan Keamanan, serta tenaga ahli menteri. Ada juga Direktur Pengairan dan Irigasi, Direktur Kesehatan Gizi dan Masyarakat, serta Kepala Biro Humas dan TU Pimpinan Kementerian PPN/Bappenas.

Dalam kunjungan kerjanya selama dua hari di Gorontalo, Menteri PPN/Kepala Bappenas diagendakan menghadiri sejumlah kegiatan. Pada Sabtu (9/10/2021), Suharso Monoarfa akan meninjau tanggul yang longsor di Desa Talumelito, Kecamatan Telaga Biru, dan jembatan di Polres Gorontalo, Kabupaten Gorontalo.

Selanjutnya Menteri PPN/Kepala Bappenas akan meninjau kegiatan vaksinasi, masing-masing di Sport Center Limboto dan di Desa Pone, Kecamatan Limboto Barat. Setelah itu Suharso Monoarfa akan menuju Kabupaten Gorontalo Utara untuk meninjau RSUD Zainal Umar Sidiki sebelum bertolak kembali ke Jakarta.

Pewarta : Haris

Artikel Terkait  Wagub Gorontalo Hadiri Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini