Lantik Ketua TP-PKK Boalemo, Ini Pesan Idah Syahidah

0
686
pengambilan sumpah dan penandatangan berita acara pelantikan oleh Ketua TPPKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah saat melantik Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Boalemo Dra.Lisna Mohi. Pelantikan Lisna ini, usai pelantikan Bupati Kabupaten Boalemo Anas Jusuf oleh Gubernur Gorontalo, Kamis (30/12/2021), bertempat di Aula Rudis Gubernur. (Foto – Adlan)

Kota Gorontalo, Kominfotik – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah secara resmi melantik Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Boalemo Dra.Lisna Mohi. Pelantikan Lisna ini, usai pelantikan Bupati Kabupaten Boalemo Anas Jusuf oleh Gubernur Gorontalo, Kamis (30/12/2021), bertempat di Aula Rudis Gubernur.

Dalam sambutannya Idah memberikan banyak pesan kepada Ketua TPPKK Lisna Mohi. Menurutnya meski jabatan sebagai ketua TPPKK Boalemo tersisa beberapa bulan lagi, TPPKK Boalemo harus bisa mengemban tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Dilantik menjadi ketua TPPKK, bukanlah menjadi akhir dari cita-cita.  Diperlukan perhatian yang sungguh-sungguh untuk membangun tim penggerak PKK baik secara internal maupun eksternal. Jabatan ketua TPPKK sebagai mita pemerintah dalam pencapaian visi misi kepala daerah,” ucap Idah

Olehnya Idah menambahkan, tugas PKK bukan hanya tanggung jawab ketua. Namun kepada seluruh pengurus PKK diharapkan senantiasa mendukung dan turut serta mensukseskan tugas-tugas yang diemban oleh ketua. Program-program yang telah atau sedang dilaksanakan dan berolah prestasi sudah selayaknya dipertahankan dan kalau bisa ditingkatkan.

Foto bersama Bupati Boalemo sisa periode 2017-2022. (Foto – Adlan)

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada ibu Lisna dan tim PKK Boalemo.  Tugas kita berat bu, utamanya di masa pandemi covid-19 ini. Dibalik 10 program inti PKK kita harus membantu pemerintah untuk mengendalikan covid-19 di Gorontalo. Saya meyakini bahwa ibu ketua yang terpilih dan jajaran pengurus PKK adalah orang yang handal dalam mengemban tugas dan amanah,” tandasnya.

Artikel Terkait  Sekdaprov Pimpin Rapat Matangkan Agenda Jelang Idul Fitri 

Pelantikan diawali dengan pengambilan sumpah dan penandatangan berita acara pelantikan. Selanjutnya Idah menyerahkan SK. Pelantikan Lisna sebagai Ketua TPPKK Boalemo mengikuti jabatan Anas Jusuf sebagai sebagai Bupati Boalemo dengan sisa masa jabatan 2017-2022

Pewarta : Echin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini