WEBSITE RESMI

PEMERINTAH PROVINSI GORONTALO

Komisi III dan IV DPRD Provinsi Gorontalo Gelar Rapat Gabungan

Gorontalo, Humas – Komisi III yang membidang perencanaan pembangunan dan Komisi IV yang membidang kesejahteraan sosial dan Iptek DPRD Provinsi Gorontalo melakukan rapat gabungan yang dipimpin Ketua Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, Thomas Mopili, Senin (10/2/2020).

Menurut release yang diterima humas pada Kamis (13/02/2020), dalam rapat gabungan yang berlangsung di ruang Dulohupa ini, Thomas Mopili didampingi Ketua Komisi IV, Hamid Kuna.

Thomas Mopili mengatakan rapat ini dilaksanakan dalam rangka mengetahui proyek infrastruktur apa saja yang ada di Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) maupun di Dinas pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) agar perencanaan dan pengawasan yang dilakukan Komisi III dan Komisi IV lebih optimal.

“Fungsi kontrol sangat penting,” kata Thomas Mopili.

Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR, Yuliana Rivai menjelaskan kegiatan pemeliharaan rehabilitasi pemeliharaan SMA di Provinsi Gorontalo serta ada beberapa pembangunan SMA.

“Untuk kegiatan fisik tahun ini kami fokus pada pembangunan jalan blok plan drainase dan juga pagar akan kami coba tuntaskan tahun ini dengan anggaran yang tersedia,“ kata Yuliana Rivai.

Pewarta : PPID-DPRD

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest