Ketua TPKK Idah Syahidah Lantik Ketua TPKK Bonebolango

0
222
Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah saat melantik Ketua TPKK Kabupaten Bone Bolango Hj. Lolly Pou Junus. Pelantikan ini dihadiri Bupati Bone Bolango Hamim Pou, Jumat (5/3/2021) di Aula Rudis Bupati. (Foto – Rival)

BONE BOLANGO, Kominfo – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah secara resmi melantik Ketua TPKK Kabupaten Bone Bolango Hj. Lolly Pou Junus. Pelantikan Lolly ini, berdasarkan  pelantikan Bupati Bone Bolango Hamim Pou, beberapa waktu lalu.

“Ada tiga ketua TPKK yang dilantik. Dua Kabupaten lainnya yakni Pohuwato dan Kabupaten Gorontalo, usai pelantikan Bupati beberapa waktu lalu sudah saya lantik. Tetapi karena ibu Loly pada waktu itu menyampaikan ada beberapa hal yang dilakukan dan tidak bisa mengikuti pelantikan, kita maklumi. Hari ini alhamdulillah sudah dilantik tanpa mengurangi rasa nikmat dan syukur atas izin Allah SWT,” kata Idah saat memberikan sambutannya, pada pelantikan Ketua TPKK Bone Bolango Jumat (5/3/2021) di Aula Rudis Bupati.

Mantan Ketua TPKK Gorontalo Utara inipun berpesan dalam pelantikan Ketua TPKK seperti ini, berarti bahwa secara resmi jabatan yang diamanahkan merupakan satu jabatan penting dalam membantu program pemerintah. Karena Ketua TPKK mempunyai bagian yang sangat penting dalam pembangunan suatau daerah.

“Olehnya melalui kesempatan ini saya berharap , TPKK Bone Bolango untuk senantiasa mendukung dan menyukseskan tugas-tugas yang yang diemban oleh ibu Ketua. Juga saya berharap program-program yang telah behasil dilaksanakan dan memperoleh prestasi sudah selayaknya dilanjutkan dan ditingkatkan. Saya ucapkan selamat memimpin TPKK Bone Bolango kembali ibu ketua,” tandasnya.

Artikel Terkait  Gorontalo Ekspor 11,4 Ton Tuna ke Jepang

Seperti pelantikan Ketua TPKK sebelumnya, kegiatan ini pun menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Undangan yang hadir dibatasi. Turut hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Bone Bolango Hamim Pou.

Pewarta : Echin/Rival

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini