Ketua TPKK Gorontalo Jalani Vaksinasi Tahap II

0
186
Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah saat menjalani vaksinasi covid-19 tahap II bertempat di Kantor Bea Cukai Gorontalo, Jumat (19/3/2021). Foto – Adlan

Kota Gorontalo, Kominfo – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah menjalani vaksinasi covid-19 tahap II bertempat di Kantor Bea Cukai Gorontalo, Jumat (19/3/2021). Sebelumnya istri Gubernur Gorontalo ini, telah melakukan vaksinasi tahap pertama bersama petugas pelayanan publik bertempat di RS Ainun Habibie.

“Alhamdulillah hari ini saya divaksin kedua oleh tim dokter dari Dinas Kesehatan. Saya dihubungi bahwa hari ini adalah jadwal vaksin kedua saya dan ada beberapa tempat yang melaksanakan vaksinasi, saya memilih di kantor beacukai saja. Dokternya juga kan sama,” kata Idah.

Anggota DPR RI ini pun mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya untuk mendukung dan mensukseskan program vaksinasi ini. Ia sudah membuktikan sendiri, bahwa vaksinasi yang diprogramkan oleh pemerintah terbukti aman dan sehat.

“seperti vaksin pertama, alhamdulillah saya tidak merasakan apapun sampai sekarang. Justru semakin sehat. Semoga vaksin untuk semua petugas pelayanan publik juga berjalan lancar,” tandasnya.

Seperti pelaksanaan vaksin tahap pertama, Idah harus menjalani pengecekan riwayat kesehatan. Kondisi fisiknya dicek di antaranya tekanan darah dan denyut jantung.

Pewarta : Echin

 

Artikel Terkait  Pemprov-Pelindo, Tingkatkan Kerjasama Pengembangan Pelabuhan Gorontalo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini