WEBSITE RESMI

PEMERINTAH PROVINSI GORONTALO

Kepala TVRI Gorontalo Pamit ke Wagub Idris

Foto bersama Wagub Gorontalo H. Idris Rahim (tengah) dengan pejabat lama Kepala TVRI Gorontalo Stella Purukan (kanan) dan Asisten Bidang Pembangunan dan Ekonomi Sutan Rusdi di ruang kerja Wagub Gorontalo, Kamis (24/3/2022). (Foto : Gusti)

KOTA GORONTALO, Kominfotik – Pejabat lama Kepala TVRI Gorontalo, Stella Purukan, berpamitan dengan Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim di Gubernuran Gorontalo, Kamis (24/3/2022). Stella mendapat tugas baru sebagai Kepala TVRI Papua.

“Pertemuan saya dengan bapak Wakil Gubernur Gorontalo untuk memohon pamit karena telah dimutasi ke TVRI Papua. Selain itu, kami juga membahas hibah tanah untuk pembangunan kantor TVRI Gorontalo dari Pemprov Gorontalo,” jelas Stella.

Pada pertemuan itu terungkap bahwa hibah tanah untuk TVRI Gorontalo sudah mendapatkan disposisi dari Gubernur Gorontalo. Prosesnya saat ini sudah memasuki tahapan ketiga dari sembilan tahap yang harus dilalui.

“Syukur alhamdulillah ada kabar baik bahwa proses hibah tanah untuk TVRI Gorontalo sudah berjalan dan sudah memasuki tahap ketiga,” imbuhnya.

Terkait hibah tanah tersebut, Asisten Bidang Pembangunan dan Ekonomi Provinsi Gorontalo Sutan Rusdi menjelaskan, tahapan selanjutnya untuk proses hibah tanah ke TVRI Gorontalo adalah membentuk tim verifikasi. Tim ini bertugas untuk melakukan verifikasi lapangan dan pengukuran tanah yang akan dihibahkan.

“Hasil verifikasi nantinya akan kita putuskan pada rapat tingkat Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo untuk selanjutnya dilaporkan ke pak Gubernur,” jelas Sutan.

Proses serah terima jabatan Kepala TVRI Gorontalo dijadwalkan akan berlangsung pada Jumat, 25 Maret 2022. Kepala TVRI Gorontalo yang baru dijabat oleh Muhammad Ikhsan yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Koordinator Teknik TVRI Jawa Barat.

Pewarta : Haris

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest