IRT Dapat Undian Rumah di Jalan Sehat NKRI

0
1420
Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, disaksikan oleh Gubernur Rusli Habibie, saat memberikan hadiah berupa kunci rumah kepada pemenang undian rumah tipe 63. Undian rumah ini adalah hadiah utama pada pelaksanaan jalan sehat NKRI. Jalan sehat yang dihadiri hampir seratus ribu masyarakat Gorontalo ini merupakan rangkaian dari peringatan hari Patriotik 23 Januari mendatang. (Foto : Haris Humas)

KOTA GORONTALO, Humas – Jalan Sehat NKRI Peduli yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo, Minggu (20/1/2019) menjadi berkah tersendiri bagi Widyawati Kobandaha. Istri dari Apriyanto Rauf yang sehari-hari berprofesi sebagai kuli bangunan itu keluar sebagai pemenang hadiah utama rumah tipe 63 yang disediakan panitia.

Kupon undian bernomor 22909 yang ia pegang sama persis dengan nomor undian yang dicabut oleh Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim. Begitu nomornya dipanggil, ibu rumah tangga itu langsung berlari ke atas panggung didampingi anaknya.

“Dapa mimpi apa ti ibu tadi malam?,” tanya Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dengan dialeg Gorontalo saat penyerahan kunci rumah secara simbolis.

Widi, begitu namanya disapa, mengaku tidak memiliki firasat apa-apa terkait dengan keberuntungannya itu. Ia hanya berdoa agar kelak tahun 2019 bisa memiliki rumah, tidak lagi tinggal di rumah mertuanya.

“Saya cuma berdoa sama Allah tahun 2019 bisa punya rumah sendiri,” ungkapnya.

Rumah tersebut beralamat di Perumahan Graha Sultana Permai, Kelurahan Hutuo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap yakni listrik 1300 watt, air PDAM dan sumur suntik.

Selain hadiah utama 1 unit rumah, panitia jalan sehat menyediakan 13 sepeda motor dan 40 sepeda, bagi peserta yang beruntung. Ada juga hadiah umroh dari PT Albis Nusa Wisata dan tabungan emas PT Pegadaian Persero untuk 50 orang.

Artikel Terkait  Kemenag RI Alokasikan Anggaran Pengembangan Asrama Haji Gorontalo

Pewarta : Isham

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini