>
Kamis, 11 Juli 2019 22:57

Banggai Kepulauan  Studi Banding Penerapan SIRANSIJA Di Provinsi Gorontalo

Oleh
Beri rating
(0 suara)

GORONTALO - Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan melakukan studi banding Aplikasi Sistem Penilaian Kinerja (SIRANSIJA) di Pemerintah Provinsi Gorontalo pada Rabu (10/7/2019) bertempat di Ruangan Dulohupa Kantor Gubernur Gorontalo.

Rombongan Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan dipimpin Asisten III Bidang Administrasi Umum Zainuddin Malotes, dengan membawa rombongan 20 orang. Mereka diterima Kepala BKD Provinsi Gorontalo, Zukri Surotinojo.

“kami sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan atas kepercayaannya memilih Pemerintah Provinsi Gorontalo sebagai daerah yang sudah menerapkan penilaian kinerja melalui aplikasi SIRANSIJA,” kata Zukri Surotinojo.

Dalam pertemuan ini Zukri Surotinojo memaparkan materi aspek-aspek penilaian kinerja yang ada dalam Aplikasi SIRANSIJA dan pengenalan aplikasi SIRANSIJA secara umum. Pertemuan ini  dilanjutkan oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Sekretariat Korpri BKD Provinsi Gorontalo, Gahtan Dokliwan dan dari Dinas Kominfo, Firto Nento, yang menjelaskan teknis Aplikasi.

Usai pemaparan dilanjutkan diskusi antara Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan. Segala aspek terkait dengan aplikasi ini dijadikan bahan diskusi yang menarik untuk diaplikasikan pada system di Pemerintahan Kabupaten Banggai Kepulauan.

“Maksud dan tujuan studi banding Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan ini berharap agar aplikasi SIRANSIJA yang sudah diterapkan di Provinsi Gorontalo juga dapat diterapkan dan diimplementasikan di Kabupaten Banggai Kepulauan,” kata Zainuddin Malotes, Asisten III Bidang Administrasi Umum Kabupaten Banggai Kepulauan.

 

Pewarta : Bidang E-Gov - Dinas Kominfo dan Statistik

Baca 91 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo