Print this page
Selasa, 01 September 2015 08:53

Seriusi Krisis Listrik, Gubernur Tinjau Pembangunan PLTG Paguat

Oleh
Beri rating
(0 suara)
Gubernur didampingi Ass, bidang pembangunan melakukan peninjauan pelaksanaan pembangunan PLTG Paguat 29/8 (Humas-Salman) Gubernur didampingi Ass, bidang pembangunan melakukan peninjauan pelaksanaan pembangunan PLTG Paguat 29/8 (Humas-Salman)

Pohuwato, Pemerintah Provinsi Gorontalo terus berupaya untuk mengatasi krisis listrik di Provinsi Gorontalo, Gubernur Gorontalo yang didampingi langsung Asisten I bidang Pembangunan, Nurdin Mokoginta melakukan peninjauan langsung pembangunan PLTG Paguat 2x50 Megawatt di Desa Maleo, Kecamatan Paguat, Pohuwato, Sabtu (29/8).

Peninjauan tersebut untuk memastikan berbagai kesiapan pembangunan PLTG, jika tak ada aral melintang krisis listrik Gorontalo yang yang selama ini merisaukan masyarakat dipastikan hingga pada bulan februari 2016 mendatang PLTG Paguat ini akan beroperasi dan menyanggupi kebutuhan pasokan listrik yang ada Gorontalo.

“kita dipercayakan pemerintah pusat melalui PLN 2x50 Mw, kalau sudah beroperasi pada Februari 2016, insya Allah kebutuhan listrik kita akan terpenuhi”. Kata Gubernur

Dalam kesempatan tersebut Gubernur mengungkapkan persoalan listrik saat ini memang masih merisaukan masayarakat, sehingga itu ia meminta agar masyarakat tetap bersabar, karena sampai dengan saat ini Pemerintah Provinsi terus berupaya untuk mengatasi krisis listrik di Gorontalo.

“saya minta kepada masyarakat untuk mendukung dan bersabar, pembangunan itu tidak seperti membalikan telapak tangan, penuh perjuangan dan proses yang sangat panjang” ungkapnya. (Humas - Salman)

Baca 1978 kali