>
Rabu, 10 Juli 2019 12:43

Polri Harus Dekat Dengan Masyarakat

Oleh
Beri rating
(0 suara)

LIMBOTO – “Polri harus profesional dan semakin dekat dengan masyarakat. Mengabdi, melayani, dan mengayomi masyarakat,” kata Brigjen (Pol) Rachmad Fudail, Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo saat memimpin upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-73.

Peringatan tahun ini merupakan momentum untuk meningkatkan pengabdian setiap anggota kepolisian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Penegasan Brigjen (Pol) Rachmad Fudail diulang kembali saat diwawancarai sejumlah wartawan di halaman Markas Kepolisian Daerah, Rabu (10/7/2019).

“Polri harus profesional dan semakin dekat dengan masyarakat. Mengabdi, melayani, dan mengayomi masyarakat,” Brigjen (Pol) Rachmad Fudail.

Brigjen (Pol) Rachmad Fudail menjelaskan, Polda Gorontalo terus melakukan evaluasi untuk meningkatkan kinerja jajaran Polri di Gorontalo. Hasil evaluasi tersebut nantinya akan dirumuskan dalam program kerja.

 “Apa yang masih kurang dan belum maksimal akan kita tingkatkan. Kita juga akan meningkatkan kerja sama dengan seluruh stakeholder dan komponen masyarakat, karena tugas Polri itu tidak boleh dilaksanakan sendiri,” ujar Brigjen (Pol) Rachmad Fudail.

Upacara Hari Bhayangkara ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Idris Rahim dan Forkopimda Provinsi Gorontalo. Pada kesempatan itu Wagub Idris Rahim atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri yang telah mampu mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya melihat dari tahun ke tahun kinerja Polri terus meningkat. Koordinasi dan sinergitas dengan pemerintah daerah terus dibangun sehingga masyarakat Gorontalo merasa aman, damai, dan tentram,” ujar Idris Rahim.

Pada upacara Hari Bhayangkara ke-73 itu, Brigjen (Pol) Rachmad Fudail bertindak sebagai inspektur upacara membacakan amanat tertulis Presiden Joko Widodo.

Dalam amanatnya, Presiden mengapresiasi kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa mengenal lelah seluruh personil Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

 

Pewarta : Haris - Humas

Baca 66 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo