>
Senin, 10 Jun 2019 06:06

Ketua DPRD : Perbanyak Silaturahmi Dan Berkontribusi Dalam Pembangunan

Oleh
Beri rating
(0 suara)
Paris Jusuf, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo

LIMBOTO – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf,  meminta masyarakat untuk memperbanyak silahturahmi dan berkontribusi dalam pembangunan.

Permintaan itu disampaikan Paris Jusuf melakukan Safari Idulfitri dengan masyarakat Kecamatan Dulamayo Utara, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (8/6/2019).

“Dengan saling menjaga silaturahmi, akan timbul sinergi dan peningkatan kekuatan yang dahsyat. Energi dan semangat ini adalah modal utama untuk membangun,” kata Paris Jusuf.

Semangat kebersamaan ini harus terus dipelihara dan dilestarikan sebagai warisan bangsa. Dengan kebersamaan cita-cita masyarakat dapat diraih. Kebersamaan juga akan mengurangi rintangan dan kesulitan.

“Tidaka ada halangan dan rintangan yang berarti jika dihadapi bersama-sama, semua dapat dihadapi dan dicarikan solusi,” ujar Paris Jusuf.

Safari Idulfitri di Dulamayo Utara ini dihadir warga dan tokoh masyarakat. Kegiatan ini digagas oleh Remaja Masjid As Sa’ada yang dirangkaikan dengan beberapa kegiatan dalam rangka Hari Raya Id 1440 H seperti Panjat Pinang, Lari kelereng serta kegiatan lainnya.

ditengah kesibukannya menyempatkan diri bersilaturahmi dengan memenuhi undangan dari Turut di hadiri pula oleh Tokoh Masyarakat beserta Warga yang ada di Dulamayo Utara.

Silaturrahmi ini di gagas langsung oleh Rema Muda Masjid As Sa’ada yang dirangkaikan dengan beberapa kegiatan dalam rangka Hari Raya Id 1440 H berupa Panjat Pinang, Lari kelereng serta kegiatan lainnya 

 

Pewarta  : Meldi Zulkarnain Katili - Deprov

Baca 67 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo