>
Sabtu, 01 Jun 2019 11:56

Kawasan Industri Gorontalo Paguyaman Kwandang Didanai Rp123,7 Miliar

Oleh
Beri rating
(0 suara)
Wakil Gubernur Gorontalo  Idris Rahim (depan kiri), menghadiri buka puasa bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara di rumah jabatan Bupati Gorontalo Utara,. (Foto : Haris – Humas) Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim (depan kiri), menghadiri buka puasa bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara di rumah jabatan Bupati Gorontalo Utara,. (Foto : Haris – Humas)

KWANDANG  –Pemerintah Provinsi Gorontalo mengalokasikan anggaran untuk program strategis di wilayah segitiga startegis Gorontalo, Paguyaman dan Kwandang senilai Rp123,7 miliar.

Program di 3 daerah ini meliputi pengembangan sektor pariwisata, pengembangan kawasan industri Gorontalo, Paguyaman, dan Kwandang (Gopandang), serta pengembangan pelabuhan Kwandang.

Program besar pembangunan ini dipaparkan oleh Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim saat menghadiri buka puasa bersama yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) di rumah jabatan Bupati Gorut, Jumat (31/5/2019).

Idris Rahim menganggap dengan silaturrahim dan menjalin hubungan harmonis yang antara Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Pemerintah kabupaten/kota akan membantu penyelenggaraan tugas-tugas pemerintahan.

“Momentum buka puasa bersama ini kami jadikan sarana untuk mempererat silaturrahim antara Pemprov Gorontalo dengan jajaran Pemkab Gorut,” kata Idris Rahim usai buka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah.

Idris Rahim juga memaparkan begitu banyak program pembangunan yang dialokasikan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo ke kabupaten/kota, termasuk di Kabupaten Gorontalo Utara.

“Semua ini membutuhkan koordinasi, sinergitas, dan keterpaduan, sehingga tugas dan fungsi pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat dalam berjalan dengan baik,” ujar Idris Rahim.

 “Alhamdulillah pada hari ke-26 Ramadan ini Pak Idris Rahim bisa berbuka puasa bersama dengan jajaran Pemerintah Gorontalo Utara. Mudah-mudahan kehadiran beliau bisa membawa berkah dan rahmat dari Allah SWT untuk Kabupaten Gorontalo Utara,” ucap Bupati Indra Yasin pada pertemuan tersebut.

Sebelum menghadiri buka puasa bersama, pada kunjungan kerjanya ke Kabupaten Gorontalo Utara, Idris Rahim bersama rombongan menghadiri dan menyerahkan bantuan kepada 1.1.50 warga kurang mampu pada bakti sosial NKRI Peduli yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Gorontalo di Kecamatan Kwandang,

 

Pewarta : Haris - Humas

Baca 167 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo