Idah : Peran Pokja Bunda Paud Untuk Selamatkan Anak Bangsa

0
174

Kota Gorontalo, Kominfotik – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo yang juga selaku Bunda PAUD Idah Syahidah Rusli Habibie, secara resmi membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Pokja Bunda Paud Provinsi Gorontalo bertempat di Aula Maharani, Senin (4/10/2021).

Dalam hal ini, Idah mengingatkan peran Bunda PAUD sebagai mitra utama dalam Gerakan Nasional PAUD yang memiliki andil besar dalam menyiapkan generasi emas di masa mendatang. Mengingat generasi inilah yang nantinya juga akan meneruskan kepemimpinan dan menjaga keutuhan NKRI.

“Ini pentingnya Pokja PAUD bergeliat, bagaimana anak bangsa bisa kita selamatkan. Siapa lagi yang akan menjaga NKRI kalau bukan anak – anak bangsa kita?,” ungkap Idah.

Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo ini berharap setelah rakor dilaksanakan, segala kegiatan yang tertunda sebelumnya bisa segera dilaksanakan. Halangan dalam hal tersebut tidak lain   dikarenakan situasi pandemi covid19 yang melumpuhkan segala aspek kehidupan. Namun dengan optimis, Idah yakin kegiatan yang sudah dijadwalkan bisa dikejar dan dikerjakan dengan maksimal oleh Pengurus Pokja Bunda PAUD Provinsi Gorontalo.

“Rapat Pokja PAUD ini adalah kegiatan yang tertunda, harusnya kita sudah action dengan kegiatan lainnya namun sebagimana kita ketahui semua terhalang pandemi Covid19. Tapi tentunya walaupun terlambat, saya yakin kegiatan – kegiatan yang terjadwal bisa terlaksana dengan maksimal,” pungkas Idah.

Pewarta : Echin/Mila

Artikel Terkait  Ketua PT Gorontalo Instruksikan PN Tingkatkan Pelayanan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini