WEBSITE RESMI

PEMERINTAH PROVINSI GORONTALO

Gubernur Tekankan Pelaksanaan HUT RI Di Gorontalo Harus Semarak

 

Gubernur Gorontalo (Tengah), didampingi Asisten III Setda Provinsi Gorontalo dan Kepala Biro Kesra, saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan HUT RI tingkat Provinsi Gorontalo. (FOTO : Hms Salman)

KOTA GORONTALO, Humas – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menekankan pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI di tingkat Provinsi Gorontalo tahun ini, harus berlangsung semarak. Bahkan Gubernur tak ingin ada kesalahan kesahalan sekecil apapun utamanya pada pelaksanaan upacara bendera 17 agustus nanti

“Tahun ini harus jauh lebih baik dan semarak dari tahun tahun sebelumnya. Jangan ada lagi kesalahan kesalahan contohnya seperti 2 tahun lalu saat menaikkan bendera, lagu Indonesia raya sudah selesai bendera masih setengah tiang,”kata Gubernur saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan HUT RI bersama jajaran SKPD di lingkup Pemprov Gorontalo, Rabu, (1/8/2018) diruang dulohupa kantor gubernur.

Gubernur dua periode ini menambahkan kegiatan HUT seperti ini sudah selalu dilaksanakan setiap tahunnya. Jadi sangat tidak masuk akal jika masih terdapat  kesalahan – kesalahan yang tidak di inginkan.

“Tahun lalu untuk pencanangan 17 agustus dilaksanakan jalan sehat, tapi saya rasa tidak maksimal. Tahun ini dirubah, jalan sehat harus maksimal dan saya ingatkan lagi tidak hanya acara seremonialnya yang bagus semuanya wajib bagus dan sukses,” ujarnya’

Pelaksanaan pencanangan HUT RI sendiri akan dilaksanakan pada jumat (red-lusa) tanggal 3 agustus 2018 di halaman rumah dinas Gubernur yang akan di hadiri oleh seluruh ASN dan Unsur Forkopimda ditingkat Provinsi Gorontalo.

 

Pewarta  : Hms Ecyn

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest