Gubernur Serahkan Hadiah Rumah Jalan Sehat NKRI

0
471
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (kanan) yang didampingi istri Idah Syahidah, menyerahkan sertifikat rumah kepada Widyawati Kobandaha, pemenang hadiah utama jalan sehat NKRI, di Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Rabu (23/1/2019). Widya berhasil meraih 1 unit rumah senilai Rp139,8 juta. (Foto : Salman – Humas)

Kabupaten Gorontalo, Humas – Raut wajah Widyawati Kobandaha sumringah. Pemenang undian 1 buah rumah pada jalan sehat NKRI ini sangat bahagia sekaligus terharu saat Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyerahkan sertifikat rumah yang berada di perumahan Griya Sultana Kelurahan Hutuo Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Rabu (23/1/2019).

Rumah tipe 63 seharga Rp139,8 juta tersebut merupakan hadiah utama dalam pelaksanaan jalan sehat NKRI hari Minggu (21/1/2019). Rumah itu juga sudah dilengkapi dapur, listrik 1300 watt, air pam dan sumur suntik.

Rusli Habibie mengatakan bersyukur dengan diraihnya hadiah utama berupa rumah oleh warganya yang benar-benar sangat membutuhkan.

” Alhamdulillah hari ini saya menyerahkan hadiah berupa rumah kepada pemenang utama jalan sehat. Semoga betul betul menikmati hadiah rumah yang telah diberikan,” kata Rusli.

Sementara itu Widyawati Kobandaha yang kesehariannya merupakan ibu rumah tangga sangat berterima kasih kepada Gubernur Gorontalo dan juga pemerintah Provinsi Gorontalo karena telah mengadakan jalan sehat tersebut dengan hadiah yang sangat besar.

Widyawati Kobandaha (kiri) terlihat menghapus air matanya karena terharu setelah menerima sertifikat rumah dari Gubernur Gorontalo. Selama ini Widyawati yang merupakan ibu rumah tangga dan sang suami pekerja bangunan masih tinggal bersama mertua. (Foto : Salman – Humas)

” Saya banyak banyak terima kasih kepada bapak gubernur, bapak wakil gubernur dan juga ibu gubernur yang telah memberikan hadiah,” ujar Widya yang terlihat sangat senang.

Widya berharap pemerintah Provinsi Gorontalo lebih sukses lagi kedepan dibawah kepemimpinan Rusli Habibie dan Idris Rahim.

Rumah Widyawati terlihat sangat ramai oleh keluarga dan penduduk sekitar.

Artikel Terkait  Kemenhan Teliti Literasi Media Bagi Mahasiswa Cegah Terorisme

Penyerahan hadiah rumah juga diikuti dengan pelaksanaan pasar murah, penyerahan tabungan emas dari Pegadaian masing masing dengan nilai Rp200 ribu untuk 100 orang, dan pelayanan kesehatan gratis.

Pewarta : Anie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini