Gubernur Rusli Minta Masyarakat Tidak Bandel Hadapi Corona

0
810
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (kedua dari kanan) dalam kegiatan penyerahan bantuan bahan pangan bersubsidi kepada 1000 KPM di Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, Selasa (05/05/2020). Foto : Salman – Humas

KOTA GORONTALO, Humas – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie meminta masyarakat tidak bandel dalam menghadapi pandemi virus corona. Masyarakat diminta mengikuti aturan pemerintah yang telah dituangkan dalam Peraturan Gubernur tentang pedoman pelaksanan PSBB di Provinsi Gorontalo.

“Tolong masyarakat ini diingatkan. Apa yang dibuat oleh Gubernur, bupati, walikota, camat, kepala desa, lurah itu untuk rakyat. Jangan dulu berbantah-bantahan. Apa yang diperintahkan oleh Pak Presiden, Pak Menteri itu untuk memutus rantai penularan,” pinta Rusli, Selasa (05/05/2020).

Rusli melanjutkan semakin patuh warga dengan aturan, semakin sedikit pula potensi penularan di Gorontalo. Bahkan bisa jadi Gorontalo akan kembali ke zona hijau.

“Tolong bu ya. Jangan main-main dengan corona ini. Karena dia bisa menyerang kapan saja dan dimana saja,” lanjut Rusli.

Gubernur dua periode itu juga menceritakan dari hasil pantauannya malam tadi, tidak ada lagi keramaian yang ditemuinya di kota Gorontalo. Untuknya ia meminta kesadaran masyarakat terhadap aturan terus di jaga hingga suasana kembali kondusif.

Dalam kesempatan itu Gubernur Rusli juga menyerahkan bantuan bahan pangan bersubsidi kepada 1000 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo. Penyerahan secara simbolis kepada perwakilan masing-masing kelurahan itu dilakukan dikantor camat Kota Timur.

Pewarta : Anie/Gina

Artikel Terkait  Pemprov Lepas Sambut Pangdam XIII/Merdeka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini