Gubernur Rusli Kunjungi Kantor Badan Penghubung Gorontalo di Makassar

0
430
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan istri Idah Syahidah saat foto bersama Kasubbid Badan Penghubung Muhamad Agung Sugiarto dan para ASN dalam kunjungannya ke kantor Badan Penghubung Gorontalo di Makassar, Minggu (29/11/2020). Foto : Istimewa

KOTA GORONTALO, Humas – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengunjungi kantor Badan Penghubung Gorontalo di Makassar, Minggu (29/11/2020). Dalam kunjungannya kali ini ia didampingi istrinya yang juga anggota Komisi VIII DPR RI, Idah Syahidah.

Di tempat itu, secara khusus Gubernur Rusli meminta para ASN untuk menjaga hubungan baik dengan pemerintah setempat. ASN juga diminta menjaga netralitas menjelang pilkada Desember nanti.

“Saya harapkan kalian juga dapat berperan aktif dalam menyebarkan informasi. Khususnya mengenai pembangunan dan kemajuan Provinsi Gorontalo,” ucap Rusli.

Sementara itu, Kasubbid Penghubung Gorontalo, Muhamad Agung Sugiarto memanfaatkan kunjungan Gubernur ini untuk melaporkan kondisi gedung kantor Badan Penghubung. Agung juga berharap, Badan Penghubung segera memiliki kantor sendiri.

“Kantor penghubung yang saat ini masih menyewa dan berharap agar dapat memiliki kantor yang defenitif. Alhamdulillah ditanggapi oleh Gubernur, untuk dapat dipertimbangkan sesuai anggaran yang tersedia,” jelas Agung.

Dalam kesempatan itu, Gubernur juga mengapresiasi kegiatan etalase produk UMKM Gorontalo. Etalase ini merupakan program KKIG yang berisi produk UMKM Gorontalo dengan dukungan dari Kumperindag Provinsi Gorontalo yang difasilitasi oleh Badan Penghubung Gorontalo, Makassar.

Pewarta : Badan Penghubung Gorontalo

Artikel Terkait  Touring Jelajah Wisata Sulawesi Berakhir di Manado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini