Gubernur Gorontalo Ikut Melepas Jenazah Anggota V BPK RI Harry Azhar

0
1325
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (kemeja putih) saat menyempatkan diri hadir langsung melepas jenazah almarhum Anggota V Badan Pemeriksa Keuangan RI/Pimpinan Pemeriksaan Keuangan Negara V (BPK) Harry Azhar Azis. Gubernur hadir bersama pelayat lainnya diantaranya Mahfud MD, Menteri Kesehatan, serta beberapa Anggota BPK RI dan Ketum KKIG Sjarifudin Mosii. (Foto – Zakir)

Jakarta, Kominfotik – Kabar Duka datang dari
Anggota V Badan Pemeriksa Keuangan RI/Pimpinan Pemeriksaan Keuangan Negara V (BPK) Harry Azhar Azis. Harry Azhar meninggal dunia di RS Cipto Mangunkusumo Jakarta, Sabtu (18/12/2021), dalam usia 65 tahun.

Sebelum di bawah ke TPU Kalibata, Minggu (19/12/2021), jenazah almarhum Harry Azhar di bawah ke gedung BPK Pojempongan, Jakarta Pusat, untuk disemayamkan. Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang saat ini sedang berada di Jakarta, menyempatkan diri hadir langsung melepas jenazah almarhum.

Gubernur Rusli terlihat hadir dengan beberapa pejabat serta pelayat lainnya. Gubernur dua periode ini tak lupa meminta semua masyarakat Gorontalo untuk turut mendoakan kepergian almarhum menghadap sang khalik.

“Mari kita doakan beliau diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan,” ucapnya

Harry mengawali perjalanan karier dan pengabdian di BPK sejak Oktober 2014 hingga Oktober 2019. Lalu, terpilih kembali sebagai Anggota BPK untuk periode Oktober 2019-2024.
Almarhum juga pernah menjabat sebagai Ketua BPK pada Oktober 2014 sampai dengan April 2017.

Sebagai anggota BPK V, almarhum Harry Azhar Azis pernah memberikan beberapa kali penghargaaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk Pemerintah Provinsi Gorontalo, yang dinahkodai oleh Gubernur Rusli Habibie dan Wakil Gubernur Idris Rahim.

Pewarta : Echin/Zakir

 

Artikel Terkait  Gubernur Gorontalo Luncurkan SimASN, Aplikasi Mempermudah layanan ASN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini