Gubernur Gorontalo Bersyukur BLP3G Menyentuh Warga Miskin

0
238
Penyaluran Bantuan Langsung Pangan Pemprov Gorontalo (BLP3G),  yang menyentuh langsung warga miskin yang ada di pelosok desa di Kecamatan Bongomeme Kabupaten Gorontalo. (Dok- Dinas Sosial)

Kota Gorontalo, Kominfo – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, mengaku sangat bersyukur bantuan yang ia salurkan bersama pemerintah provinsi Gorontalo, lewat program BLP3G benar – benar menyentuh warga miskin.

Lewat Kepala Dinas Sosial Provinsi Gorontalo M. Nazamudin, gubernur meminta penyaluran BLP3G yang dikemas dalam Baksos dan NKRI peduli yang saat ini terus disalurkan, harus tepat sasaran.

“Bapak gubernur sangat bersyukur bahwa, pemberian bansos NKRI Peduli kita tepat sasaran dan benar-benar menyentuh masyarakat yang dengan kondisi terbatas. Beliau berharap segera disalurkan bansos sesuai dgn target dan tepat sasaran,” ungkap Nazamudin.

Rasa syukur Rusli ini dikatakannya saat Dinas Sosial mengirimkan, hasil dokumentasi dari penyaluran bantuan langsung pangan Pemprov Gorontalo, di beberapa desa pelosok yang ada di Kecamatan Bongomeme Kabupaten Gorontalo.

Ada Adi Rajiman warga Desa Batuloreng Kecamatan Bongomeme, dengan kondisi yang memprihatinkan Adi berhak menerima langsung bantuan ini. Ada pula Wawan Kolonta warga Desa Batuloreng Kecamatan Bongomeme. Selain itu, ada warga lain dari Desa Liyodu dan Desa Upomela. Warga- warga yang diserahkan langsung oleh pihak Dinsos ini, tinggal di rumah yang hanya terbuat dari bambu dan beratapkan jerami.

Pewarta : Echin

Artikel Terkait  Gubernur Gorontalo Minta Santri Jadi Benteng NKRI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini