Gorontalo Raih Penghargaan BKN Regional XI

0
240
Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba (kanan) menerima penghargaan dari Deputi Pembinaan Manajemen Kepegawaian (PMK) BKN Haryono Dwi Putranto, pada acara Rapat Koordinasi Nasional Kepegawaian, Rabu (26/6/2019) yang berlangsung di hotel New Saphir, Yogyakarta. (Foto : Adit)

Jogyakarta, Humas – Penghargaan kembali diraih Provinsi Gorontalo. Kali ini penghargaan datang dari Badan Kepegawaian Negara Regional XI dengan diraihnya dua kategori yaitu kategori Pengelolaan Manajemen ASN dan kategori Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian.

Dalam kategori Pengelolaan Manajemen ASN, Provinsi Gorontalo berhasil mendapatkan juara 2, dan di kategori Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian, Gorontalo juga berada di posisi kedua.

Penghargaan BKN Regional XI Choice Awards diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba dari Deputi Pembinaan Manajemen Kepegawaian (PMK) BKN Haryono Dwi Putranto, pada acara Rapat Koordinasi Nasional Kepegawaian, Rabu (26/6/2019) yang berlangsung di hotel New Saphir, Yogyakarta.

Darda Daraba mengungkapkan, diraihnya dua kategori penghargaan dari BKN Regional XI sebagai bukti dan pengakuan akan manajemen kepegawaian Provinsi Gorontalo yang sudah sesuai aturan yang berlaku.

” Ini buktinya bahwa di bawah kepemimpinan Gubernur Rusli Habibie dan Wakil Gubernur Idris Rahim, kita sudah dianggap telah masuk pada tahap manajemen yang sudah sesuai aturan yang berlaku,” jelas Darda.

Dalam BKN Awards ini, untuk tingkat provinsi terdiri dari dua kategori yaitu kategori pengelolaan manajemen ASN dan kategori pengawasan dan pengendalian kepegawaian.
Sementara untuk tingkat kabupaten/kota ada 4 kategori.

Pewarta : Nova/Asriani

Artikel Terkait  Cegah Radikalisme Dinsos Gorontalo Gelar Sosialisasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini