Bank Mandiri Koordinasikan Pembayaran Lahan Bendung Bulango Ulu

0
1265
Wagub Gorontalo H. Idris Rahim (tengah) menerima kunjungan Head Area Bank Mandiri Sulawesi Utara-Gorontalo di ruang kerjanya kompleks Gubernuran Gorontalo, Selasa (13/4/2021). (Foto : Gusti)

KOTA GORONTALO, Kominfo – Head Area Bank Mandiri Sulawesi Utara-Gorontalo, Edy Efrata Sinulingga, menemui Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim di ruang kerjanya di Gubernuran Gorontalo, Selasa (13/4/2021). Pertemuan tersebut untuk mengkoordinasikan pembayaran lahan bendung Bulango Ulu yang akan segera dilakukan, di mana Bank Mandiri ditunjuk sebagai pelaksananya.

“Jadi kami melakukan koordinasi untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam hal pembayaran pembebasan lahan bendung Bulango Ulu,” ucap Edy saat diwawancarai usai pertemuan itu.

Edy menambahkan, pihaknya siap menindaklanjuti arahan Wagub Idris Rahim yang meminta agar proses pembayaran tersebut bisa dipercepat agar bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat. Meski demikian kata Edy, dalam proses pembayaran Wagub meminta agar dilakukan secara hati-hati dan berdasarkan aturan serta prosedur yang berlaku.

“Pak Wagub mengharapkan jika sifatnya membantu masyarakat dan hasilnya berdampak positif, harus dilakukan percepatan. Tetapi harus hati-hati dan sesuai dengan aturan serta prosedur yang berlaku. Intinya cepat dan baik, itu yang diharapkan pak Wagub,” kata Edy.

Pada pertemuan itu Head Area Bank Mandiri Sulawesi Utara-Gorontalo, Edy Efrata Sinulingga, turut didampingi oleh Kepala Cabang Bank Mandiri Gorontalo yang baru, Raden Darojat Wirabuana, yang memperkenalkan diri dan bersilaturahmi dengan Wagub Idris Rahim. Raden Darojat Wirabuana menggantikan Tony Yudha Wibowo.

Pewarta : Haris

Artikel Terkait  Pemprov Dukung Peningkatan Kelas Bapas Gorontalo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini