Bahas Strategi Bisnis, Direksi dan Komisaris BSG Silaturahim ke Penjagub

0
104

 

Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra saat pertemuan sekaligus makan malam bersama Dewan Komisaris dan Jajaran Direksi Bank SulutGo (BSG) di Domestique, Kota Gorontalo, Selasa (2/8/2022). (Foto : Rian)

Kota Gorontalo, Kominfotik – Membahas tentang strategi dan rencana bisnis perusahaan, dewan komisaris dan jajaran direksi Bank SulutGo (BSG) melakukan pertemuan dengan Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer, di Domestique, Kota Gorontalo, Selasa (2/8/2022). Selain dengan tujuan silaturahim, pertemuan ini dalam rangka Business Meeting yang dilaksanakan oleh pihak BSG selama dua hari.

“Ini pertemuan silaturahim, kebetulan semua direksi dan komisaris kumpul di Gorontalo, kunjungan teman – teman BSG juga ini dalam rangka bussines meeting selama dua hari dan kami sebagai pemegang saham silaturahim bicara tentang bagaimana mengembangkan
bank sulutgo ini kedepan lebih baik lagi,” ungkap Hamka saat diwawancarai.

Dikatakan Hamka, adapun yang menjadi pembahasan pada pertemuan itu yakni bagaimana kedepannya bisa mengembangkan BSG lebih baik lagi. Sebagai pemegang saham, sudah seharusnya bisa memberikan ide – ide kreatif dalam menghadapi berbagai tantangan bisnis kedepan.

“Kemudian ada bisnis – bisnis lain yang perlu kita bicarakan, karena kalau kita bukan hanya pemegang saham yang pasif, tapi emang harus bagaimana punya ide – ide kreatif untuk bisa mengembangkan Bank SulutGo ini,” imbuhnya.

Selebihnya, Hamka berharap pemerintah provinsi dan kabupaten/kota dapat bertanggung jawab agar BSG bisa lebih besar dalam mengembangkan perusahaannya. Pada pihak BSG, ia meminta agar bisa memberikan pelayanan yang lebih baik terhadap urusan dan kebutuhan pegawai Pemprov Gorontalo.

Artikel Terkait  Governor Rusli Notifies Regents and Mayor to Distribute CBP for Covid-19 Aids

Pewarta : Mila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini