ASN DPRD Provinsi Gorontalo Terima Pembinaan Dari Gubernur

0
98

Gorontalo, Humas – Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Gorontalo melaksanakan kegiatan Pembinaan bagi para ASN di lingkungan Setwan, Provinsi Gorontalo yang meliputi para pejabat administrator, pejabat pengawas, pelaksana dan PTT, Rabu (8/1/2020).

Kegiatan yang digelar di aula rudis Gubernur ini, turut dihadiri langsung unsur Pimpinan OPD, diantaranya, Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Inspektorat, Biro Hukum, Kesbangpol Provinsi Gorontalo.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dalam sambutannya meminta para ASN untuk meningkatkan pelayanan terhadap wakil rakyat, tapi tanpa mengenyampingkan peraturan perundang-undangan dan aturan pemerintah daerah.

Sementara itu Sekretaris Dewan Sul A. Moito menyampaikan di tahun 2019 capaian realisasi anggaran sangat baik, sehingga di tahun 2020 harus di pertahankan ataupun ditingkatkan.

Selaih itu, Gubernur Gorontalo secara langsung mengecek tugas pokok dan fungsi para ASN Setwan Deprov serta masa kerja tugas di dewan, dan di dapati banyaknya ASN yang masa kerjanya dilingkup setwan 5 – 10 tahun bahkan lebih,sehingga perlu dilakukan penyegaran.

Dan terbukti pada pertemuan tersebut, Gubernur Gorontalo setelah beraudiensi dengan para pegawai, tiga ASN Deprov mendapat kesempatan untuk di promosikan pada jabatan tertentu.

”Sudah 10 tahun bertugas,mengabdi untuk Negara, namun posisi jabatan hanya sebagai staf, sehingga ini perlu di pertimbangkan dengan tidak mengesampingkan pangkat dan golongan,” imbau Rusli.

Akhir dari sambutan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, mengajak seluruh ASN di awal Tahun 2020, mari kita tingkatkan kembali jiwa yang religius dengan membentuk semacam taklim mesjid.

Artikel Terkait  Pemprov Gorontalo Bantu Karyawan RRI

”Jadi pada saat waktu sholat mari kita hentikan setiap rutinitas dan aktifitas kita, dan usai sholat kita isi dengan kultum,” tuturnya.

pewarta – PPID DPRD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini