ASN Diskominfotik Hadir Lengkap di Apel Usai Lebaran

0
131
Kadis Kominfotik Masran Rauf saat memberikan arahan pada apel perdana usai lebaran di halaman kantor Diskominfotik, Senin (17/5/2021). Sebanyak 89 ASN hadir lengkap pada pelaksanaan apel tersebut. (Foto: Haris – Diskominfo).

BONE BOLANGO, Kominfo – Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Gorontalo hadir lengkap di apel pagi usai lebaran, Senin (17/5/2021). Sebanyak 36 PNS dan 53 PTT hadir apel yang dipimpin Kadis Kominfotik Masran Rauf.

Absensi hari perdana sangat penting karena menjadi atensi pemerintah pusat. Pegawai yang tidak hadir atau bahkan ketahuan masih mudik di kampung halaman maka siap siap diberi sanksi PP 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS.

“Saya lihat teman teman sudah taat aturan. Sejak jam setengah delapan sudah berdatangan ke kantor. Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setingi-tingginya,” ucap Masran.

Mantan Karo Humas dan Protokol itu juga menilai kinerja anak buahnya selama bulan Ramadan berjalan baik. Loyalitas, kinerja dan dedikasi aparatur berjalan seperti hari-hari biasanya.

“Saya juga atas nama pribadi dan keluarga di suasana lebaran ini mengucapkan selamat hari raya Idulfitri. Mohon maaf lahir dan batin,” tururnya.

Pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan silaturahim antar pegawai. Semuanya saling memaafkan dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.

Pewarta: Isam

Artikel Terkait  Komisi III dan IV DPRD Provinsi Gorontalo Gelar Rapat Gabungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini