150 Warga Kelurahan Tenda Terima Bantuan Pangan Bersubsidi

0
579
Anggota DPRD Gorontalo Fikram Salilama menyerahkan simbolis bantuan bahan pangan bersubsidi kepada keluarga pelaku pengeroyokan oknum TNI di Kelurahan Tenda, Kota Gorontalo, Minggu (7/2/2021). Bangun sebanyak 150 paket itu juga diserahkan kepada warga di RT

KOTA GORONTALO, Kominfo – Sebanyak 150 warga kelurahan Tenda, Kecamatan Hulondalangi, Kota Gorontalo menerima paket bantuan pangan bersubsidi dari Pemerintah Provinsi Gorontalo, Minggu (7/2/2021). Bantuan diserahkan simbolis oleh anggota DPRD Fikram Salilama yang juga merupakan warga setampat.

“Jadi hari ini pemerintah provinsi dalam hal ini Dinas Sosial menindaklanjuti apa yang disampaikan Bapak Gubernur kemarin. Beliau menyampaikan akan memberi bantuan sembako dan diserahkan hari ini,” kata Fikram.

Mewakili warga, Fikram mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan komitmen Gubernur Gorontalo Rusli Habibie. Menurutnya, jargon “NKRI” atau Nyata Karya Rusli-Idris layak disandang oleh sang gubernur karena tidak sekedar memberi janji.

“Artinya bukan hanya bisala utiye (cerita/kata-kata). Beliau sampaikan kemarin, hari ini ditindaklanjuti. Kami berharap bantuan ini disyukuri dan jangan mudah terprovokasi dengan isu-ieu yang ada sekarang,” imbuh anggota Komisi I itu.

150 paket diberikan kepada warga RT II/RW III. Bantuan terdiri dari beras lima kg, gula pasir satu kg, minyak goreng satu liter dan telur 10 butir. Ada juga rica, bawang putih dan bawang merah masing masing setengah kg.

Pewarta: Isam/Adri

Artikel Terkait  Gorontalo Raih Peringkat II Nasional Kinerja Pengawasan Terbaik Tahun 2019

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini